Lanjutan NARUTO CHAPTER 598atau CHAPTER 599


Like Dulu ^_^ Dengan Begitu Anda Menghargai Kami ^_^Lanjutan NARUTO CHAPTER 598 atau CHAPTER 599

Sumber : Copas
Titlle     : bocoran chapter 598-599
Judul     : belum diketahui (isi identitas tobi) 


Laxus_King-Dalam chapter 598 sebelumnya Rasengan Naruto menghantamdan menghancurkan Topeng Tobi menjadi serpihan. "Siapa kau!!!?" tariak naruto lanjutan chapter 598 atau chapter 599
Topeng jatuh dari wajah Tobi ke tanah dalam dimensi Kamui saat ia terbang kembali ke dunia nyata dan bayangan Naruto menghilang dari dimensi nya.
Tobi berjuang untuk berdiri, merasa wajahnya ketahuan tobi berpaling, Naruto menatap kemenangan menunggu untuk melihat wajahnya.

 Kurama-Naruto : orang itu berpaling wajahnya ke belakang.
 Kakashi : .... Obito ... menunjukkan diri. Sebagai Tobi ternyata dia menunjukkan wajah keriput itu, satu mata sharingan dan satu mata rinnegan.
 Gai : Kakashi ... Saya tidak berpikir itu adalah Obito.
 Kakashi : Bagaimana mungkin ...Anda meninggal selama perang?
 Naruto : Siapa orang ini?
 Kakashi : Ini ayah Obito ... Ka ...
 Kagami : Nama saya Kagami dan jelas saya tidak mati.
 Kakashi : Tapi ... itu adalah mata kanan Obito, saya yakin akan hal itu ... bagaimana ini ...
 Kagami : Saya kira jika saya akan menjelaskan bagaimana saya datang di mata anak saya, saya harus mulai dari awal.
 "Seperti yang Anda ketahui Kakashi dan Gai, saya adalah seorang Uchiha elit, saya dilatih dengan Tobirama dan aku baik dalam perjalanan untuk menjadi seorang pejabat tinggi di klan Uchiha. Aku dilahirkan dalam sebuah keluarga dengan hanya ibu saya, dia tidak pernah berbicara tentang ayah saya, tidak ada yang melakukan, aku menduga dia meninggal dalam pertempuran selama pembentukan Konoha. Ketika saya masih muda Tobirama dan hashirama mengambil minat khusus dalam diriku, hashirama menempatkan saya di bawah bimbingan Tobirama itu, pada saat itu saya pikir itu hak istimewa tapi aku akanbelajar bahwa ada alasan di balik ini. Beberapa hari sebelum kematian Tobirama, dia menarik saya dan mengatakan kepada saya dariayah saya, Madara. "

 Kakashi : Anda Madara anak?!
 Kurama-Naruto : Saya melihat, ini masuk akal.
 Kagami : Kyuubi membiarkanku selesai.
"Tobirama dipercaya saya tidak akan mengkhianatinya, dia mengatakan kepada saya bahwa selama pertarungan antara hashirama dan Madara,kedua belah pihak bawah, berdua tahu jika ini terus bahwa mereka akan mati keduanya, Tobirama masih muda saat itu, jutsunya belum cukup jauh untuk jadi pemimpin konoha, sehingga ayah saya memutuskan untuk berkorban. "

Flashback ** **

 Madara : Hashirama jika kita terus, kita akan sama-sama mati, dan Leaf akan jatuh, sebanyak yang saya ingin saya untuk memimpin klan Konoha, saya tidak ingin mereka menjadi pakan ternak untuk desa lain yang tersembunyi.
 Hashirama : Apa yang Anda katakan?
 Madara : Aku akan lenyap, akutidak akan menginjakkan kaki di Leaf lagi, Anda dapat kembali dan  memimpin desa, selama Anda tidak membawa kerugian bagi klan saya, sayatelah mengatakan kepada mereka jika saya tidak kembali untuk menghindari saya, dengan harapan membawa perdamaian bagi mereka.
Hashirama: Bagaimana saya bisa percaya padamu?
 Madara : Istri saya hanya punya anak pertama kami, kami menamainya Kagami, saya akan mempercayakan diauntuk Anda, asalkan anak saya tidak dikhianati oleh klanSenju, saya tidak akan kembali.

Flashback End ** **

 Kagami : Tobirama meninggal beberapa hari kemudian dalamserangan penyergapan, meninggalkan Hiruzen yang bertanggung jawab. Aku terustinggal di desa untuk menghormati ayah saya dan pengorbanan yang ia buat sampai anakku Obito meninggal dan saat itu saya dan Danzo membantu palsu kematianku.
 Gai : Mengapa Anda melakukan itu?
 Kagami : Ada desas-desus, bahwa ayah saya masih hidup,saya harus menemukannya, setelah kehilangan anak saya,Minato Namikaze bernama Hokage, Kakashi dikenal sebagai pahlawan, dan anak saya tidak ada yang tersisa. Danzo setuju untuk membantu saya, dengan satu syarat.
 Kakashi : Apa syarat itu?
 Kagami : Kami akan tiba di sanasegera.
"Setelah saya meninggalkan desa saya bisa menemukan ayah saya, ia sudah tua dan tubuhnya tidak dalam kondisi untuk melawan. Dia marah pada saya untuk meninggalkan desa, saya bercerita tentang Obito dan dia memperkenalkan saya ke Zetsu, yang mampu membawa tubuh Obito untuk saya, di mana saya mengambil matanya. Satu hal legenda Uchiha pernah memiliki seorang ayah yang mengambilmata anak-anaknya, MS diaktifkan segera, emosi semata-mata saya menerima matanya sudah cukup untuk membangunkan itu, untungnyabagi Anda saya menerima mataKamui itu untuk pertahanan dan Anda memiliki pelanggaranAku hanya membutuhkan ayahsaya untuk mengajarkan sayasatu hal, bagaimana mengontrol Kyuubi.. "
 Gai : syarat ....
 Kakashi : Ini adalah untuk? ....
 Kagami : Kondisi u Uchiha untukmembantu anbu akar dalam kudeta dari Konoha, sedikit yang saya tahu akhir permainan Danzo benar-benarada dalam pikiran.

 Kakashi : Danzo bukanlah orang yang paling terhormat, tapi ia tidak akan mengkhianati Daun seperti itu.
 Gai : Ya, aku tidak bisa membayangkan dia mengkhianati Leaf, ia hanya ingin melindunginya.
 Kagami : Anda harus memahami,ketika Hokage 3 mengundurkan diri, banyak orang berpikir bahwa nama Jiraya atau Danzo Hokage karena Orochimaru telah mengkhianati desa, Minato masih sangat muda, pilihan yang baik, adalah minato, yang membuat marah Danzo.
 Kakashi : Apa yang harus dilakukan dengan Obito?
 Kagami : Tidak, Anda tahu apa yang saya lakukan, ini adalah untuk Naruto, sehingga dia tahu apa yang benar-benar terjadi.
"Aku harus belajar bagaimanamengendalikan Kyuubi, Madaratidak yakin apakah saya akanmampu melakukannya, jadi kami memutuskan untuk menyuntik diri dengan sel Zetsu, ia pikir mungkin memilikisel Senju akan membantu kekuatan saya, dan pada saatitu , regenerasi saya sangat mengagumkan, saya sembuh dengan sangat cepat, dan chakra keseluruhan saya meningkat juga. saya belajar bagaimana mengontrol Kyuubi dan berikutnya datang serangan, meskipun konsekuensi dari menggunakan Zetsu pahar, saya berusia sangat cepat dan tubuh saya menjadi luka. Hal yang baik adalah, chakra saya bahkan lebih besar.Sasuke yang memberikan kemungkinan Sharingan saya tak ada habisnya. "
 Naruto-Kurama : Bagaimana kau tahu tentang melemahnya segel Kushina saat akan melahirkan?!
 Kagami : Ah itu Madara, dia selalu mengamati desa, ia melihat apa yang istri hashirama, itu harus berurusan dengan begitu kamimenyadari.
 Kagami : "Danzo bilang lokasi persalinan, saya tiba di sana dan menghilangkan ANBU ditempatkan di luar, saya bekerja dengan cara saya dan mengambil dari istri Hokage ke-3 itu. Rencananya saya akan membangkitkan Kyuubi dan menyerang desa, selama gangguan tersebut , klan Uchiha akan menunggu sinyal dari anbu akar dan serangan dari waktu yang berlawanan, bekerja melalui desa dan membersihkan semua orang ditempatkan di seluruh serangan, anbu akar kemudian akan membentuk ke dalam pertempuran dengan Kyuubi mempersiapkan untuk menyudutkan semua ninja yang akan mencoba menghentikan kudeta. "
 Kakashi : Aku tidak percaya Anda, Uchiha tidak akan pernah sejajar dengan Danzo,risiko akan tinggi.
 Kagami : Kakashi bertanya pada diri sendiri berapa banyak Uchiha berjuang Kyuubi? Apakah ada Uchiha dengan tingkat Anda? Tidak, mereka semua berada di bagian mereka dari desa dan terlambat tiba. Yang polisi, jika ada serangan mengapa mereka tidak merespon?
 Gai : Kakashi, saya tidak ingat apa Uchiha malam itu, sebenarnya saya tidak ingat anbu Akar sangat baik.
 Kagami : Itu karena aku dikhianati, sementara aku minato berjuang, anbu Akar telah meninggalkan desa dan menemukan Madara, mereka telah terpojok dan ia terlalu tua untuk membawa mereka sendiri, Zetsu datang bersamadengan saya dalam kasus sesuatu yang tidak beres. Madara dibunuh dan Uchiha tidak pernah menyerang karena mereka tidak pernah menerima sinyal. Setelah malam itu, Hiruzen tidak pernah dipercaya Uchiha lagi, dan Uchiha pernah dipercaya Danzo ... atau saya sendiri. Aku tiba kembali di tempat persembunyian saya malam ituuntuk menemukan Danzo dengan tubuh Madara, dia mengatakan kepada saya jika saya datang dekat desa lagi, saya akan menghadapi nasib yang sama.
 Kakashi : Ini akan menjelaskan mengapa Uchiha merencanakan kudeta lain ...
 Kagami : Hiruzen tahu mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan itu, dan mereka mulai untuk menghindari untuk tindakan saya yang dibawa ke mereka, itulah sebabnya ketika Itachi datang kepada saya untuk meminta bantuan, saya tidak keberatan untuk memberinya tangan.
 Naruto : Kau meninggalkan klansendiri keluar ?! Anda tidak lain hanyalah seorang pengecut!
 Kagami : Diam anak nakal , Anda tidak tahu apa-apa tentang situasi.
 Kakashi : Mengapa Danzo mengkhianati Anda? Anda tidak pernah menjelaskan mengapa ia memutuskan untukmembunuh Madara.
 Kagami : Itu adalah pertanyaan Kakashi yang tepat. Minato telah menjadi legendaris dalambeberapa bulan yang bernamaHokage, Danzo mungkin tahu bahwa jika ia pernah mencobauntuk mengambil alih generasi akan berdiri di jalan-Nya dan tanpa pemuda di desa, tidak ada harapan.
 Kakashi : Saya melihat, dia benar, saya pribadi tidak akan untuk itu.
Gai: saya juga.
 Naruto-Kurama : Saya pikir sudah waktunya bagi kita untuk menyelesaikan ini pertarungan Kagami.
bersambung ke chapter selanjutnya

 Thank's to:
(Jepang) Situs Resmi Naruto dalam Bahasa Jepang
(Jepang) TV Tokyo untuk Naruto
(Inggris) Naruto Game Multiplayer Online
(Indonesia) Komik Naruto Bahasa Indonesia

NB :
 Maaf sebelumnya aku gak tau apakah ini lanjutan chapter 598 atau chapter 599 tapi ini berdasarkan informasi yang saya dapat dari sumber yang terpercaya.

What Do You Think About this?

Posting Komentar