Chaos Legion RIP + Cheat Trainer

Kisahnya cukup simpel karena game ini penekanannya di action. Alkisah, dua sahabat Sieg Warhreit dan Victor Delacroix bermusuhan karena terbunuhnya Siela secara tragis di tangan salah satu dari mereka.
Sepanjang permainan, Delacroix selalu yakin bahwa Sieg-lah yang membunuhnya. Namun bukan itu masalah utamanya; Delacroix menemukan sebuah buku, Apocrypha of Yzarc, yang menguak kenyataan bahwa Order selama ini bermain-main dengan jiwa. Ini termasuk Sieg, yang memiliki gelar Knight of the Dark Glyphs, yaitu mereka yang mampu mengendalikan legion (itu sebabnya game ini berjudul Chaos Legion). Untuk mengakhiri semua itu, termasuk bertemu kembali dengan Siela, Delacroix pun melakukan cara yang terbilang berbahaya, yaitu menyatukan dunia nyata dengan dunia roh. Tentu saja, tugas kita untuk menghentikannya.





Game ini hanya terdiri dari 14 stage, termasuk 1 stage prolog tutorial. Untuk pemain PC, sangat disarankan menggunakan gamepad serupa PS (lebih baik lagi ada kontrol analog) karena dijamin banyak tombol yang harus ditekan berulang-ulang selama permainan. Tempo permainan pun cukup lama: satu stage berkisar antara 10 hingga 45 menit, tidak termasuk game over. Sepanjang waktu kita akan berperan sebagai Sieg, kecuali 1 stage (stage 9) dimana kita mengendalikan tokoh tambahan, Arcia (jika menuntaskan game ini pada level Normal, Arcia dapat dimainkan sebagai tokoh utama). Sieg akan dibantu dengan maksimal 2 legion (sangat tidak mungkin menuntaskan game ini tanpa bantuan legion). Ada 6 legion yang bisa dipilih, tidak termasuk 1 legion ultimate yang hanya bisa dipakai dengan mengumpulkan 9 pecahan crest (semacam patung yang digunakan untuk memanggil legion tertentu). Tiap legion tentu saja memiliki kekuatan sendiri-sendiri, yang mewakili pedang (Guild), kekuatan (Hatred), panah (Malice), pertahanan (Arrogance), cakar (Flawed), dan bom (Blastphemy).






Tiap akhir stage, sebelum memulai stage berikutnya, ada layar Intermission dimana kita bisa memilih legion yang akan dibawa ke stage berikutnya, melakukan level-up legion (yup, yang level-up bukan Sieg, tapi legion-nya), menggunakan item, menyimpan, dan banyak lagi. Di akhir tiap stage, performa kita akan dinilai berdasarkan waktu penyelesaian stage, waktu penyelesaian boss, jumlah musuh yang berhasil dibunuh, mark monster (nggak tahu apa ini), dan Life dan Soul yang tersisa di akhir stage (penyembuhan setelah mengalahkan boss tidak dihitung). Tiap aspek akan dinilai dari skala AA+ hingga C dan ditotal untuk menentukan nilai akhir. Nilai akhir ini akan menggandakan EXP yang didapat, misalnya A menggandakan 1,3x. Untuk mendapat EXP, kita tidak harus menyelesaikan sebuah stage, tapi ada penalti kalau kita keluar sebelum waktunya (kecuali level Easy) dari segi gameplaynya, game ini termasuk keren, kalau kalian penggemar devil my cry , main game ini gak bakal nyesel dah pertarungan yang di sajikan dalam game ini benar benar keren langsung aja , tidak perlu berlama lama
download link di bawahnya dan spesialnya ukuran game ini telah di Rip hingga menjadi hanya 92MB


SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 98/ME/2000/XP
MINIMUM
Intel Pentium III 1GHz Processor
128MB RAM
720MB Hard Disk Space
4X CD-ROM Drive
DirectX compatible Sound Card
64MB DirectX compatible Video Card
DirectX 8.1
Keyboard
Mouse


RECOMMENDED
Intel Pentium 4 2GHz Processor
256MB RAM
1.2GB Hard Disk Space
32X CD-ROM Drive
128MB DirectX compatible Video Card
Keyboard
Mouse
8 Button Gamepad
Cara Installnya :
1. Setelah Anda Mendownload Game Ini Ekstrak Rar-nya
di dalam rar tersebut ada
Folder : ALG, BG, doc, IHT, Model, mouse, Movie, sound, dan TIM.
File : Chaos Legion.exe, CLDIP, config, data.uha, ENG_LAN, mythxuha, reame-install note, setup.batch, SetupReg, dan sound.uha.
2. Install file setup.batch nya, tunggu sampai selesai jangan langsung di matikan.
3. Install SetupReg supaya Full.
4. Sekarang Silahkan mainkan gamenya dengan membuka ChaosLegion.exe
Game Seru sangat menantang melawan monster jahat game anime ini sangat saya rekomendasikan sebagai game terbagus buat Anda , nah sekarang saya akan memberikan cheat Trainernya semoga Kalian tidak lagi kalah Hehe..

Trainer Options:

God Mode Only [Sieg/Arcia]
God Mode + Instant Kill [Sieg/Arcia]
Instant Kill Only [Sieg/Arcia]
Refill Health Bar [Sieg/Arcia]
Disable God Mode & Instant Kill [Sieg/Arcia
Infinite Basic Item [Sieg/Arcia/All Legion]
Disable Basic Item [Sieg/Arcia/All Legion]
Infinite Soul/Energy Bullet [Sieg/Arcia]
Disable Soul/Energy Bullet [Sieg/Arcia]
Infinite Exp [All Legion]
99'999'999 Exp [Guilt]
99'999'999 Exp [Hatred]
99'999'999 Exp [Malice]
99'999'999 Exp [Arrogance]
99'999'999 Exp [Flawed]
99'999'999 Exp [Blastphemy]
Disable Infinite Exp [All Legion]


Download :
1. Download Game :
Download Game PC RIP : Chaos Legion | 94 Mb 

IDWS | Mediafire

2. Download Cheat Trainer :
Download Kumpulan Cheat Trainer Game PC : Chaos Legion 

[Ziddu] | [4shared] |

1 komentar:

Thank's Gan Ijin Sedot dh lama gw cari nih game :) :) ;)

Reply

Posting Komentar