Masikah anda menggunakan browser ?Gunakannlah WOWser mulai dari sekarang...!





"Wowsers!" juga merupakan ekspresi tanda tangan yang digunakan oleh Gadget karakter kartun Inspektur.
Wowser pada mulanya merupakan ekspresi gaul, paling sering terdengar di Australia dan Selandia Baru bahasa Inggris. Ini berasal di Australia, pada awalnya membawa arti mirip dengan 'udik', yaitu orang yang mengganggu atau mengganggu, atau bahkan pelacur. Pada sekitar tahun 1900 itu bergeser ke makna yang sekarang: satu yang rasa moralitas yang mendorong mereka untuk mencabut orang lain dari kesenangan dosa mereka, terutama minuman keras. Istilah ini terutama diterapkan pada anggota kelompok kesederhanaan seperti cabang Antipodean dari Kristen Wanita. Temperance Union.
John Norton, editor surat kabar skandal Kebenaran Australia, mengklaim ia pertama kali menggunakan kata pada 1899, klaim didukung oleh OED  Namun beberapa penulis. klaim bahwa arti hadir berasal dari kesederhanaan Australia slogan, "Kami Hanya Ingin Dedemit Sosial diperbaiki." Ini backronym jelas dianggap sebagai "asal kurang kredibel" oleh ANU.
"Wowser" sering digunakan oleh seniman dan penulis Norman Lindsay, yang berjuang banyak pertempuran dengan "wowsers" atas konten seksual dalam seni dan menulis.
Penulis Australia CJ Dennis mendefinisikannya demikian: 'Wowser: orang ineffably saleh yang kesalahan dunia ini untuk penjara dan dirinya sendiri untuk sipir. Sejarawan Stuart Macintyre berpendapat, "pencapaian wowsers sangat mengesankan," mereka melewati hukum yang kecabulan terbatas dan merokok remaja, menaikkan usia dewasa, perjudian terbatas, ditutup turun banyak pub, dan di 1915-16 mendirikan penutupan jam 06:00 untuk pub, yang berlangsung selama beberapa dekade.
Amerika jarang menggunakan kata, kecuali sebagai kata seru kejutan. Namun muncul beberapa kali dalam karya HL Mencken:
"Dengan cara yang sama Perang Archidamian lebih menarik daripada peduli fiskal dari Empat Ratus, dan kerajinan Pericles diutamakan kemampuannya sebagai pajak-kolektor dan wowser." Amerika Mercury "Orang-orang Yunani"



click here for download WOWser

Posting Komentar